Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Menikmati Nasi Kapau di Pasar Ateh Bukittinggi


Raunholic - Makan nasi kapau di Pasar Ateh Bukittinggi adalah pengalaman yang sangat menarik dan lezat. Nasi kapau adalah salah satu makanan khas dari daerah Bukittinggi, Sumatra Barat, Indonesia. 

Nasi kapau terdiri dari nasi putih yang disajikan dengan berbagai macam lauk pauk, seperti rendang sapi, ayam pop, gulai tunjang (kaki sapi), balado telur, ikan bilih, dan masih banyak lagi.

Pasar Ateh Bukittinggi adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati nasi kapau yang autentik. Di pasar ini, Anda akan menemukan banyak warung dan pedagang makanan yang menyajikan nasi kapau dengan cita rasa yang khas dan autentik. 

Anda bisa memilih lauk pauk yang Anda sukai dan menikmatinya bersama dengan nasi hangat yang lezat.

Selain nasi kapau, Anda juga bisa mencicipi berbagai makanan dan minuman khas lainnya di Pasar Ateh Bukittinggi, seperti es duren, es kelapa muda, dan kue tradisional Sumatra Barat seperti kue rangi dan kue lapis. 

Jangan lupa untuk mencicipi teh talua, minuman khas Bukittinggi yang terbuat dari campuran teh, susu, dan telur.

Secara keseluruhan, makan nasi kapau di Pasar Ateh Bukittinggi adalah pengalaman kuliner yang tidak boleh Anda lewatkan jika Anda berkunjung ke daerah Bukittinggi. Rasakan sensasi rasa yang autentik dan nikmati suasana pasar tradisional yang ramai dan meriah di sini. (Budi)